News Update :

Sinopsis Film BATTLESHIP

Saturday, April 14, 2012

Sinopsis Film BATTLESHIP

Obsezi - Universal Pictures kembali mengangkat sebuah film bergenre action adventure mereka mengenai invansi makhluk luar angkasa ke bumi "BATTLESHIP". Sinopsis film fantasi dengan cerita makhluk luar angkasa memang tidak lekang oleh zaman dan selalu menarik minat penontonnya. Lihat saja belakangan film-film yang memiliki Sinopsis sejenis semakin banyak bermunculan. Pasalnya Alien tidak kenal yang namanya protes. Seburuk apapun profil yang dibuat tidak akan mengusik mereka. Lain halnya dengan film peperangan dengan suatu negara/kelompok, setiap detail film akan diperhatikan apakah dapat menimbulkan kontroversi atau tidak. Terlebih lagi jika sudah menyangkut citra suatu negara tertentu, jangan harap film yang dibuat boleh diputar di negara itu. Dengan latar belakang tersebut diharapkan dapat membuat "BATTLESHIP" bisa diterima dan dinikmati oleh semua kalangan. Selain itu berbekal budget sebesar seperempat miliar dollar film ini akan dibanjiri dengan efek visual yang mengagumkan. Konon katanya ide cerita film ini berdasarkan sebuah game dengan nama yang sama yaitu "BATTLESHIP". Sungguh sebuah film yang layak ditunggu.


Sinopsis Film
Konon, meski ada di sekitar kita, lautan masih menyimpan berjuta misteri yang belum terungkap. Masih banyak spesies penghuni dasar laut yang belum teridentifikasi belum lagi para pendatang fenomena yang sering terjadi di tengah lautan luas. Kali ini awak kapal USS John Paul Jones harus jadi saksi fenomena menakutkan yang terjadi di tengah lautan.

Sebenarnya tak ada yang benar-benar istimewa dalam pelayaran kali ini. Semua sudah dijadwalkan kecuali munculnya benda aneh di laut lepas, tepat di hadapan para awak kapal USS John Paul Jones. Benda yang tak terdeteksi radar ini memang aneh dan terpaksa awak kapal diturunkan untuk melihat dari dekat benda aneh ini.

Tak disangka, benda aneh ini ternyata adalah kapal dari luar bumi yang sedang berusaha membangun sumber tenaga di lautan lepas. Tak perlu waktu terlalu lama sampai kedua kubu ini terlibat pertempuran dahsyat. Tak ada pilihan buat seluruh awak kapal termasuk Admiral Shane (Liam Neeson), Letnan Alex Hopper (Taylor Kitsch), dan Stone (Alexander Skarsgard) selain melawan kekuatan dari luar bumi ini.


Rihanna on Camera
Film BATTLESHIP terbilang merupakan film debut Rihanna yang sebelumnya dikenal sebagai penyanyi muda kulit hitam berbakat dan sukses. Sebelumnya memang pernah muncul sebagai cameo dalam BRING IT ON: ALL OR NOTHING sebuah film 'straight-to-DVD'. Tapi baru kali ini Rihanna mendapat peran penting. Tidak tanggung-tanggung, langsung berseragam militer dan memegang senjata berat, padahal tubuh Rihanna tergolong ramping. Tidak masalah, terpenting para penggemarnya puas. Mungkin jika karir nyanyi 'mentok' bisa banting karir ke akting seperti Mark Wahlberg dan Justin Timberlake.



Jenis Film : Action, Adventure, Science Fiction
Produser : Scott Stuber, Sarah Aubrey, Brian Goldner, Bennett Schneir
Produksi : Universal Pictures
Homepage : http://battleshipmovie.com
Rating LSF : -
Durasi : 131 Menit
Date : May 18, 2012 , 12 April 2012 (Indonesia)
Budget : US$200 million

Pemain:
Taylor Kitsch
Alexander Skarsgård
Ashleigh Little
Brooklyn Decker
Rihanna
Liam Neeson
Tadanobu Asano

Sutradara :
Peter Berg


Daftar Pustaka
Kapanlagi.com




Silahkan copy artikel ini

*Hargailah Hasil Karya Orang Lain*

Share this Article on :

0 komentar:

Post a Comment

 
| Sponsor Herdiansyah Hamzah | Borneo Templates